SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Jumat, 16 November 2018

Kubah Masjid Enemel Murah - 082335735663

Tidak ada komentar:
Untuk menjamin kenyamanan dan kelangsungan beribadah, pastikan Anda memilih kubah masjid yang berkualitas. Untuk hal ini harga memang membawa kualitas. Bingung dalam masalah kubah masjid, tentang bagaimana desainnya, bahannya dan juga kontraktor kubah masjid mana yang akan Anda pilih untuk mempercayakan pembangunan kubah masjid Anda.






Tujuan kubah masjid sendiri yaitu sebagai pemanggil atau simbol untuk mengundang para pendatang yang mencari masjid agar tidak kebingungan saat mencari. Kemudian kubah masjid juga menunjukkan betapa Islam memiliki kemegahan dan juga memberi bukti bahwa islam pernah memiliki kejayaan yang tinggi. Maka dari itu, kubah masjid harus dibangun oleh pekerja yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Enamel adalah sistem coating / pelapisan dasar yang menggunakan bahan porselin enamel yang tepat diaplikasikan untuk melapisi bahan  logam, bahan coating seperti ini biasanya digunakan untuk melapisi keramik, perabot rumah tangga, perhiasan, panel dinding,  hingga peralatan laboratorium ilmiah.Enamel coating diproduksi secara industri pertama kali di Jerman pada tahun 1840, mulai saat itu hingga sekarang dalam metode penggunaannya menerapkan sistem 2 lapisan yaitu :



Lapisan dasar untuk melindungi bahan biasanya berwarna hitam
Lapisan luar atau Top Coating dengan menyesuaikan
Untuk pembuatan kubah masjid Bahan logam yang digunakan adalah Plat baja low carbon (yang memiliki kandungan karbon rendah) plat baja tersebut akan dibentuk menjadi panel biasanya persegi atau belah ketupat, setelah terbentuk menjadi panel, selanjutnya bahan ini akan diberikan Enamel coating untuk sistem pelapisannya, sehingga warna yang dihasilkan tampak jauh lebih cerah dan terlihat Menawan

Pemesanan Hub:
Wa/telp : 082335735663

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top