SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Jumat, 16 November 2018

Jual Kubah Masjid Enemel - 082335735663

Tidak ada komentar:
Untuk menjamin kenyamanan dan kelangsungan beribadah, pastikan Anda memilih kubah masjid yang berkualitas. Untuk hal ini harga memang membawa kualitas. Bingung dalam masalah kubah masjid, tentang bagaimana desainnya, bahannya dan juga kontraktor kubah masjid mana yang akan Anda pilih untuk mempercayakan pembangunan kubah masjid Anda.




Tujuan kubah masjid sendiri yaitu sebagai pemanggil atau simbol untuk mengundang para pendatang yang mencari masjid agar tidak kebingungan saat mencari. Kemudian kubah masjid juga menunjukkan betapa Islam memiliki kemegahan dan juga memberi bukti bahwa islam pernah memiliki kejayaan yang tinggi. Maka dari itu, kubah masjid harus dibangun oleh pekerja yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Kubah Masjid Enamel, kita akan memberikan gambaran tentang apa itu kubah enamel ? Enamel adalah suatu lapisan cat yang berbahan subtrat atau sejenis serbuk porcelain yang dibakar diatas media dengan suhu tinggi sekitar 800° celcius.
Dan kubah masjid enamel yaitu kubah masjid yang lapisan pada panel-panel kubahnya memakai serbuk porcelain atau cat subtrat. Yang mana hanya bahan tertentu saja yang diberi lapisan enamel, yaitu bahan yang tahan terhadap suhu tinggi. Contohnya plat baja low carbon yang tahan terhadap pemuaian karena lapisan enamel ini bersifat keras dan mudah pecah.





Spesifikasi Plat Baja Finishing Enamel:
Rangka pipa galvanis 1-3 inchi tebal 2 mm.
Rangka pendukung hollow 2X4 dan 4X4 tebal 1 mm.
Panel berbahan plat baja SPCC ketebalan 0,99-1 mm.
Finishing pelapisan teflon oleh PT. Maspion
Water proofing menggunakan membran bakar 3 mm.
Plafon menggunakan kalsiboard 3 mm atau plat zyncalume.
Makara menggunakan plat stainless steel atau plat zyncalume.

Pemesanan Hub:
Wa/telp : 082335735663

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top