SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Jumat, 16 November 2018

Keunggulan Kubah Masjid Enamel dan Galvalum

Tidak ada komentar:
Kelebihan Kubah Masjid Galvalum

Kubah masjid galvalum umumnya memakai kubah panel maupun kotak dengan penutup di bagian atasnya yang terbuat dari galvalum. Sedangkan galvalum merupakan kombinasi bahan seng dan aluminium dengan komposisi dan proses tertentu. Umumnya menggunakan bahan seng sebanyak 45% dan 55% bahan aluminium. Adapun kelebihan dari kubah masjid galvalum adalah sebagai berikut :

- Tahan Terhadap Panas. Galvalum mempunyai kekuatan sangat luar biasa. Di mana bahan galvalum dapat menahan panas sampai suhu mencapai 300oC tanpa terjadi perubahan kontur pada tampilannya.
- Tahan Terhadap Karat atau Korosi. Di samping bisa menahan panas, bahan kubah galvalum sendiri memiliki daya tahan yang begitu besar terutama terhadap korosi atau tingkat pengasaman.
Bisa Menetralkan Cuaca Panas. Kubah masjid galvalum dapat menetralkan cuaca yang panas karena bahan galvalum ini dapat menahan panas sampai suhu 300oC. Kubah galvalum juga tidak mudah untuk merontokkan cat karena mempunyai daya serap yang luar biasa. Tidak hanya itu, kubah masjid galvalum juga aman terhadap gangguan cuaca, baik ketika musim penghujan maupun saat musim kemarau.







Keunggulan Kubah Masjid Enamel
berikut kelebihan kubah masjid enamel secara teknis :

Tahan terhadap korosi dan karat hingga puluhan  tahun
warna yang dihasilkan lebih cerah
ketahanan warna mampu bertahan hingga 20 tahun
anti gores
tahan terhadap panas dan cuaca
Tahan terhadap kebocoran




Disini kami produsen pembuatan kubah dengan pengalaman selama hampir 20 Tahun  di bidang pembuatan dan pemasangan kubah masjid,  dapat membantu anda untuk mewujudkan kubah masjid sesuai yang anda harapkan, kami memiliki teknisi yang kompeten dengan bahan yang berkualitas, sehingga kami akan mampu mengerjakan kubah anda dengan kualitas tinggi, proses cepat, dan tepat waktu

Pemesanan Hub: 
Wa/Telp : 082335735663

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top